Review tentang internet Indihome / Speedy / Telkom



Tidak terasa sudah hampir sebulan lebih saya sudah menggunakan internet Speedy/Indihome ini. Dengan kecepatan Up To 3Mbps saya kira sudah cukup untuk segala kebutuhan saya dalam menggunakan internet, streaming youtube.com sudah lumayan tanpa delay namun harus menggunakan resolusi yang tidak terlalu tinggi. Dan untuk urusan pekerjaan sudah tercukup untuk digunakan upload dan download. Sayangnya koneksi Speedy/Indihome ini agak kurang kalau kita gunakan untuk bermain game online terutama game Dota 2, karena kadang koneksi kurang stabil / ping terlalu besar yg akan menyebabkan delay pada saat main game.

Namun tidak hanya internet saja yang saya dapatkan dengan menggunakan Indihome ini, selain itu saya juga mendapatkan set topbox UseeTV yang digunakan untuk TV kabel, untuk kualitas mungkin kurang baik karena bandwith nya terbatas hanya 3Mbps yang digunakan untuk TV Kabel dan Internet jadi kadang ada delay pada saat kita menonton TV Kabel tersebut, namun secara rata-rata sudah cukup lah.

Untuk biaya perbulan hanya perlu mengeluarkan 233rb, itu sudah dapat internet 3Mbps dan UseeTV. Ya lumayan daripada harus ke wifi corner kalau perlu download. Sekarang sudah bisa download di rumah dan sambil bekerja.

Comments