Coding In Gontor (Bag 2)

beberapa hari ini aku sama rq coding lagi di gontor...
tapi sekarang udah lumayan enak kalo coding disana, soalnya kami ngga tidur di tempat nya ustad yang dulu kami tempati, melainkan di ruangan server gontor, ruangan yang dingin sekali.
Kemaren juga sempet hujan yang lumayan deras, sampai-sampai di sana akhirnya banjir, tapi yang untuk walaupun ketinggian air udah lumayan tinggi namun tempat kami ngga sampai kemasukan air.
Soalnya ada beberapa tempat di gontor yang kemasukan air.... :)

Namun kalo dipikir-pikir lagi ada kekurangan dan kelebihan yang dapati aku amati di setiap tempat di gontor ini. Kalo tempatnya ngga enak karena suasananya, namun ada enak fasilitas seperti kamar mandi dll, namun kalo ada tempat yang enak karena suasananya santai ngga terlalu rame, namun tempanya jauh dari kamar mandi. Repot juga kadang-kadang harus memilih seperti itu, namun akhirnya ya harus pilih salah satu, tempat enak buat coding tapi minus di kamar mandi :)


waktu pulang kami ngga langsung pulang ke malang, tapi nginep dulu di tempat kakaknya tomy yang punya game center, enak bisa download sepuasnya dan ditinggal tidur. Dan disini juga aku coba maen game online "pangya", tak pikir game yang gimana ngga taunya game maen golf online..
Lumayan baru maen selama 15 menitan dari status beginner naek jadi rokie

Ternyata aku baru sadar juga, dulu aku pernah berpikir ngapain maen game di tempat rame kaya gitu, kayaknya kok buang-buang uang. Apalagi kalo maen game online, khan mending internet aja. Setelah aku liat anak-anak yang maen di sini, aku baru sadar sebenarnya aku juga sama seperti mereka, hanya saja aku memanfaatkan internet itu untuk download aplikas-aplikasi yang aku butuhkan kalo mereka internet untuk maen game. Setiap orang punya standar sendiri untuk memilih apa yang dapat membuat mereka bahagia.

btw hari dah mulai pagi lagi, dan game center nya dah mau dibuka lagi..
so i must be quit...

GBU

Comments